get app
inews
Aa Read Next : Hasil Uji Kompetensi, 8 PTP Pemkab Lampung Selatan Di Rolling

Bupati Lamsel Sentil Protokol saat Penyerahan Penghargaan Atlet

Senin, 29 Mei 2023 | 15:45 WIB
header img
Sambutan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada acara pemberian reward kepada peraih medali saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022 (Foto: Yogi/iNewsLamsel.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Atlet Lampung Selatan peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022 akhirnya tersenyum lebar, sebab Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyerahkan reward atau bonus kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan bonus tersebut diberikan Bupati Lampung Selatan secara simbolis di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Senin pagi (29/5/2023).

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang telah berkontrubusi mengharumkan nama daerah, sebagai bentuk apresiasi itu, pemerintah daerah memberikan bonus meskipun sedikit terlambat karena situasi keuangan daerah yang masih belum stabil.

“Tersendatnya kemarin itu karena kondisi keuangan daerah akibat COVID-91. Selain itu, situasi dan kondisi dunia juga sangat memperngaruhi pertumbuhan ekonomi. Maka, pemberian bonus untuk para atlet yang telah berprestasi jadi tertunda,” ujar Nanang Ermanto.

Nanang juga menyatakan akan melakukan pengawasan terhadap pembinaan para atlet di Bumi Khagom Mufakat. Sehingga diharapkan, selain berprestasi, para atlet Lampung Selatan juga memiliki jiwa sportivitas yang tinggi dan diterapkan dalam segala sektor kehidupan.

“Harapan saya kedepan ayo bina atlet kita ini baik-baik jangan kotori hati mereka. Atlet ini butuh konsenterasi, pemikiran yang jernih untuk berprestasi. Tapi kalau sudah dinodai, dikotori, akhirnya akan menyimpang dari jiwa sportivitas,” imbuh Nanang.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut