get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Pengurus DPD KNPI Lampung Selatan Resmi Di Lantik

Senin, 13 November 2023 | 14:57 WIB
header img
Ketua DPD KNPI Lampung Selatan Merik Havit bersama 93 orang anggotanya, (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan secara resmi hari ini dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Ikbal Ardiansyah.


Diketahui Merik Havit sebagai Ketua DPD KNPI Lampung Selatan bersama 93 orang anggotanya dikukuhkan langsung dihadapan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada Senin, (13/11/2023) bertenpat di aula sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.


"Selamat kepada pengurus DPD KNPI Lampung Selatan yang baru, semoga kehadiran KNPI di Kabupaten Lampung Selatan bisa dirasakan oleh selalu lapisan masyarakat dengan cara hadir ditengah tengah masyarakat," kata Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah dalam sambutannya.


Lanjut, Ia menyampaikan pemuda merupakan masa depan bangsa, maka menurutnya tugas sesungguhnya seorang pemuda ialah menjaga persatuan dan kesatuan negara republik indonesia.


"Pemuda itu berperan buka baperan, maka jadilah pemuda-pemuda yang tangguh dan pemuda-pemuda yang kreatif untuk kemajuan di Kabupaten Lampung Selatan ini," ucap Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung itu.


Semantara dalam kesempatannya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengharapkan, KNPI ikut berperan aktif dalam membantu stakeholder terkait dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan melalui program-program kepemudaan yang ada.


"Kami percaya bahwa sinergi antara semua pihak sangat diperlukan, termasuk KNPI. Apalagi para jiwa muda ini bersama pemerintah daerah dan masyarakat, menjadi kunci untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Lampung Selatan," kata Nanang.


Lanjut, Nanang mengapresiasi terhadap kegiatan-kegiatan positif pemuda seperti ini "Saya mengapresiasi terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan di Lampung Selatan agar aktif dan hidup kembali," tukas Nanang.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut