get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Balon Kades Palembapang Ditutup, 2 Nama Muncul

Ketua Apdesi Ketapang Mundur, Ini Gantinya

Jum'at, 05 Mei 2023 | 20:33 WIB
header img
Rapat Koordinasi (Rakor) Asosiasi Pemerintah Desa Suluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Ketapang Lampung Selatan (Lamsel), bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Ketapang. (Foto: Yogi / iNewsLamsel.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Pada Rapat Koordinasi (Rakor) Asosiasi Pemerintah Desa Suluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Ketapang Lampung Selatan (Lamsel), Sauri mengundurkan diri sebagai Ketua, pada Jum'at (5/5/2023). Diwaktu yang bersamaan Apdesi Ketapang langsung melakukan forum pemilihan.


Sehingga memunculkan satu nama calon yakni Kepala Desa Sumur, I Nyoman Prima Wijaya tanpa proses yang panjang, Ia pun langsung ditetapkan sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Ketapang baru.

"Ini sebetulnya karna kesibukan dan juga masa kerjanya yang sudah mendekati habis ketua Apdesi pak sanuri, tadi menyatakan untuk off dulu. Alhamdulilah juga sudah ter reorganisasi, sekarang pak Nyoman Prima yang menjadi Pelaksana Tugas Harian (PLH) untuk Ketua Apdesi Ketapang saat ini, dengan Sekjennya pak Sinde Kepala Sumbernadi dan Bendaharanya pak Mulkan Kades Legundi," Katanya Camat Ketapang, Rendi Eko Suprianto seusai menghadiri acara rakor Apdesi tersebut.

Lanjunya, Camat berharap kepada Ketua terpilih agar dapat mengemban tugas secara baik dan maksimal demi kemajuan Apdesi Kecamatan Ketapang.

"Saya selaku Camat tentunya berharap untuk Apdesi harus terus kompak, kawan-kawan harus melanjutkan program kegiatan-kegiatan baik yang belum terlaksana dipengurusan tahun sebelumnya. Meningkatkan kinerja dan juga silaturahmi dilingkup Desa maupun juga distruktural lingkup Kecamatan," Harapnya.

PLH Ketua Apdesi Kecamatan Ketapang, I Nyoman Prima Wijaya mengatakan "Saya selaku pelaksana tugas harian semoga bisa melanjutkan program-program yang belum terealisasi, bersinergi dengan pihak-pihak instansi atau stakeholder yang ada di Kecamatan Ketapang, dan langkah awal kita akan menjalankan program Ketapang Fair," Singkatnya.

Diketahui, Acara Ketapang Fair ini masih dalam wacana, dan masih di komunikasikan pada pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Terus Camat  secara terpisah mengatakan akan dilaksanakan pada tanggal (25) mendatang. Pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut