get app
inews
Aa Read Next : Kinerja Camat Firma Romayansyah Diapresiasi oleh Kades: Pisah Sambut Camat Kalianda

Pendaftaran Balon Kades Palembapang Ditutup, 2 Nama Muncul

Kamis, 13 Juli 2023 | 19:13 WIB
header img
(Foto: Istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) resmi di tutup pada Kamis (13/7/2023) tepat pukul 16.00 WIB.  Bakal Calon Kepala Desa Palembapang bertambah menjadi 2 orang.

Diberitakan sebelumnya untuk nama-nama balon kades di 5 Desa se-Kecamatan Kalianda, bahwa di Desa Palembapang baru ada 1 nama pendaftar yaitu Romi Ansori.

Kemudian dari hasil pantauan saat memasuki menit-menit terakhir pendaftaran Balon Kades Palembapang bertambah menjadi 2 orang.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Palembapang, Sofyan Efendi menyampaika "sesaat sebelum pendaftaran bakal calon kepala desa Palembapang ditutup oleh panitia, ibu Tri Wahyuni memasukan berkas jadi pendaftar kedua atau yang terakhir. Karna pendaftaran setelah itu langsung ditutup oleh panitia," katanya.

Lanjutnya, "ke 2 balon Kades itu bernama Romi Ansori dan Tri Wahyuni. Lengkap karena ada perwakilan laki-laki dan perempuannya," ungkap ketua Paniti itu.

Saifullah, Tokoh masyarakat desa setempat berharap dalam pelaksanaan pesta demokrasi pilkades tahun 2023 mendatang di Desa palembapang dapat terlaksana dengan baik, berjalan dengan aman, nyama dan sejuk serta kondusif.

Sementara Balon Kades Palembapang, Romi Ansori saat dihampiri dikediamannya menyampaikan bahwa, "saya sangat mengharapkan do'a dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat sehingga kedepan desa palembapang menjadi lebih maju," katanya.

Lanjut, Romi juga berjanji jika dirinya terpilih sebagai kepala desa, ia akan melanjutkan program-program yang sebelumnya yang baik untuk kemaslahatan masyarakat desa Palembapang,

"InsyaAllah Kami akan  menjalankan program-program desa yang belum sempat terlaksana  jika itu baik untuk kemaslahatan masyarakat desa palembapang" ucapnya Romi itu.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut