get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Kinerja Camat Firma Romayansyah Diapresiasi oleh Kades: Pisah Sambut Camat Kalianda

Jum'at, 22 Maret 2024 | 20:26 WIB
header img
"Kinerja Camat Kalianda Dapat Apresiasi Tinggi: Pisah Sambut Antara Firma Romayansyah dan Erman Suheri", Jum'at,(22/03/2024). Foto iNewsLamsel.id/Yogi

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Kinerja Camat lama Kalianda, Firma Romayansyah, mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua APDESI Lampung Selatan, Fajri Suprayadi Putra, dalam acara pisah sambut di kecamatan tersebut pada Jumat (22/3/2024).

Fajri Suprayadi Putra, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Kesugihan di Kecamatan Kalianda, menyatakan penghargaannya terhadap kesediaan dan keterbukaan Camat Firma Romayansyah.

"Pak Firma ini, kalo kita telpon, hallo pak camat! dijawab Iyu bang! khepa bang! dia gak kaku-kaku orangnya, kalo mau minta tandatangan ketemu dimana aja pasti langsung ditandatangani, harus kita apresiasi," kata Fajri.

Camat Kalianda lama, Firma Romayansyah, mengakui adanya kekurangan selama menjabat dalam sambutannya.

"Tidak terasa sudah 1 tahun 1 bulan saya menjabat Camat Kalianda sudah barang tentu ada salah, saya mohon maaf," ujarnya.

Saat ini, Firma Romayansyah menjabat sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar di Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara itu, Camat Kalianda yang baru, Erman Suheri, sebelumnya memiliki pengalaman sebagai Camat di kecamatan Sidomulyo selama 2 setengah tahun.

Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Sidomulyo dan Sekretaris Kelurahan di Kelurahan Bumi Agung.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut