get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

4 Pelaku Pemerasan yang Bunuh Korban dengan Ditembak, Diringkus Polisi di Lampung Selatan

Kamis, 13 April 2023 | 15:00 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Hendra Saputra, saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.(foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Empat orang Pelaku pemerasan sadis dengan menembak kapala korban yang merupakan seorang pegawai PLN Kota Bandar Lampung bernama Novaldi Hermawan (20) di Jalan Ir Sutami, Desa Rejomulyo, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Rabu (12/4/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Hendra Saputra, membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan jika para pelaku telah diamankan pada hari Kamis (13/4/2023), sekitar pukul 00.30 WIB.

"Tekab 308 Presisi Polres Lampung Selatan bersama Polsek Tanjung Bintang, melakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku tindak pidana pembunuhan berencana dan atau pembunuhan dan atau pemerasan di Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Bintang," ujar Kasat Reskrim, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin.

Sebelumnya, para pelaku yang waktu itu belum diketahui identitasnya dengan berjalan kaki meminta uang kepada salah seorang saksi mata yang berada di Jalan Ir Sutami, Desa Rejomulyo, Kecamatan Tanjung Bintang untuk membeli minuman keras.

"Apabila tidak memberikan uang kepada pelaku, maka pelaku akan menembak saksi mata. Karena ketakutan, kemudian saksi mata memberikan uang Rp100 ribu kepada pelaku," sambung Hendra.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut