Logo Network
Network

Anaknya Tewas Dibunuh Pembegal, Ibu Korban Nangis Temui Pelaku : Kenapa Kamu Tega Habisi Putra Saya?

Tim iNews.id
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:01 WIB
Anaknya Tewas Dibunuh Pembegal, Ibu Korban Nangis Temui Pelaku : Kenapa Kamu Tega Habisi Putra Saya?
Anaknya tews dibunuh pembegal, ibu korban nangis histeris temui pelaku. Foto: kolase Instagram @updateinfojakarta

Video amarah ibu korban terhadap para pelaku ini pun viral di media sosial.

"Ungkapan kesedihan disampaikan ibu korban ke pelaku begal di Bekasi, Jawa Barat. Dengan linangan airmata, ibu tersebut memarahi ketiga pelaku yang tega menghabisi anak kandungnya," tulis caption dalam video @updateinfojakarta.

Dengan penuh air mata, ibu korban mencurahkan kesedihannya lantaran sang anak tewas dibunuh para pembegal. Saat mendengar curhatan pilu ibu korban, ketiga pelaku yang mengenakan pakaian tahanan oranye hanya duduk bersila, tangan terborgol ke belakang dan kepala tertunduk.

Berkali-kali ibu korban itu berusaha mendongakan kepala pelaku agar bisa melihat wajah pembunuh anaknya. 

"Gimana kalo posisinya sama mama kamu gimana perasaan mama kamu coba? Kok kamu tega? Kenapa ada iblis di hati kamu?," imbuh ibu korban meluapkan kekesalannya..

"Kamu lihat saya ini ibunya yang melahirkan tau gak? Susah payah saya melahirkan! kalau orang tua kamu di posisi saya gimana kamu coba?" tambahnya sambil terisak.


Anaknya tews dibunuh pembegal, ibu korban nangis histeris temui pelaku. Foto: kolase Instagram @updateinfojakarta

Ibu itu juga menyebut jika pelaku menginginkan mobil, maka ia bisa memberikan mobil tersebut. Namun jangan disertai dengan pembunuhan.

"Kalo kamu mau mobil silahkan ambil tapi gak gini caranya. Maksud kamu itu apa?"  lanjut kata ibu korban sambil terus menangis.

Dengan suara yang makin terisak, ibu korban menyebut kii hidupnya sebaatang kara usai anaknya tewas dibunuh pembegal.

"Sekarang saya sendiri gak ada siapa- siapa, saya sebatang kara gimana perasaannya?," "Cita-citanya besar tahu gak. Kamu malah seenaknya menghabisi anak saya, kenapa kamu tega habisi putra saya?" ungkap ibu korban.

Postingan video di Instagram itu pun memantik reaksi pilu dari netizen, Banyak netizen yang ikut merasakan kesedihan dari ibu korban. Tak hanya itu, netizen pun meminta agar para pembegal itu diberi hukuman setimpal.

"Liat tangisan seorang ibu pak ..rasakan bila itu yg jd korban anak kandung bapak polisi,,,pasti nyawa bayar nyawa juga," tulis akun @andro**.

"Ya Allah.. Sedih sekali.. Semoga ibu dpt dikuatkan & dikaruniai rasa ikhlas & dimudahkan menghadapi musibahnya.. Saya ikut berlinang air mata.. Smg penjahat2 ini maupun yg akan berbuat lg mndpt hidayah & hukuman setimpal," tulis akun @dewi***,

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.