get app
inews
Aa Read Next : 4 Pelaku Pemerasan yang Bunuh Korban dengan Ditembak, Diringkus Polisi di Lampung Selatan

Anaknya Tewas Dibunuh Pembegal, Ibu Korban Nangis Temui Pelaku : Kenapa Kamu Tega Habisi Putra Saya?

Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:01 WIB
header img
Anaknya tews dibunuh pembegal, ibu korban nangis histeris temui pelaku. Foto: kolase Instagram @updateinfojakarta

BEKASI, iNewsLamsel.id - Tangisan histeris ibu korban saat menemui pembegal yang sudah membunuhh anaknya viral di media sosial. Ibu terserbut menangis pilu di hadapan pembegal dan meyebut pelaku tega sudah menghabisi nyawanya.

Sang ibu yang merasa kehilangan anaknya mencurahkan kesedihannya dihadapan 3 Pelaku yang diamankan tim gabungan Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Metro Jaya dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kini, ibu korban menangis pilu mengaku hidupnya sebatangkara pasca ditinggal wafat anaknya yang tewas di tangan pembegal. Video tangisan pilu ibu korban ini viral setelah diunggah di akun @updateinfojakarta.

Kejadian pembegalan ini diketahui menimpa ADR (26) supir taksi online ditemukan tewas di Perairan Muara Tawar, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Ia tewas dibunuh penumpang berkedok begal.

Pelaku pembunuhan ADR berjumlah 3 orang, diantaranya AW alias B (19)sebagai otak perampokan dan pembunuhan dan dua 2 rekannya yaitu ME alias E (24) dan MF alias D (18). Ketiga pelaku ini merencanakan merampas mobil untuk dijual karena terlilit hutang.

Kronologi pembunuhan bermula ketika korban ADR (26) yang merupakan supir taksi online mendapat order dari para pelaku yang mengarah ke Komplek Pergudangan di Marunda Jakarta Utara.

Setibanya di kawasan perairan Muaratawar, Tarumajaya, Bekasi, ADR sang pengemudi gocar langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku menggunakan pisau karambit.

Pelaku AW perannya merencanakan dan memiliki ide pertama kali untuk melakukan pembegalan, dan juga mengeksekusi korban.Kemudian pelaku ME, perannya mencekik leher korban dari belakang. Dan yang ketiga, MF perannya memegangi tangan korban dari belakang.

Setelah tewas, korban pun dibuang ke kawasan perairan tersebut. Ketiga pemuda pelaku begal di Kompleks Pergudangan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. 

Begitu ketiga pelaku ditangkap, ibu korban langsung mendatangi Polda Metro Jaya,  Aksi pembunuhan tersebut sontak membuat ibu korban menangis histeris dan sangat marah terhadap para pelaku.

Video amarah ibu korban terhadap para pelaku ini pun viral di media sosial.

"Ungkapan kesedihan disampaikan ibu korban ke pelaku begal di Bekasi, Jawa Barat. Dengan linangan airmata, ibu tersebut memarahi ketiga pelaku yang tega menghabisi anak kandungnya," tulis caption dalam video @updateinfojakarta.

Dengan penuh air mata, ibu korban mencurahkan kesedihannya lantaran sang anak tewas dibunuh para pembegal. Saat mendengar curhatan pilu ibu korban, ketiga pelaku yang mengenakan pakaian tahanan oranye hanya duduk bersila, tangan terborgol ke belakang dan kepala tertunduk.

Berkali-kali ibu korban itu berusaha mendongakan kepala pelaku agar bisa melihat wajah pembunuh anaknya. 

"Gimana kalo posisinya sama mama kamu gimana perasaan mama kamu coba? Kok kamu tega? Kenapa ada iblis di hati kamu?," imbuh ibu korban meluapkan kekesalannya..

"Kamu lihat saya ini ibunya yang melahirkan tau gak? Susah payah saya melahirkan! kalau orang tua kamu di posisi saya gimana kamu coba?" tambahnya sambil terisak.


Anaknya tews dibunuh pembegal, ibu korban nangis histeris temui pelaku. Foto: kolase Instagram @updateinfojakarta

Ibu itu juga menyebut jika pelaku menginginkan mobil, maka ia bisa memberikan mobil tersebut. Namun jangan disertai dengan pembunuhan.

"Kalo kamu mau mobil silahkan ambil tapi gak gini caranya. Maksud kamu itu apa?"  lanjut kata ibu korban sambil terus menangis.

Dengan suara yang makin terisak, ibu korban menyebut kii hidupnya sebaatang kara usai anaknya tewas dibunuh pembegal.

"Sekarang saya sendiri gak ada siapa- siapa, saya sebatang kara gimana perasaannya?," "Cita-citanya besar tahu gak. Kamu malah seenaknya menghabisi anak saya, kenapa kamu tega habisi putra saya?" ungkap ibu korban.

Postingan video di Instagram itu pun memantik reaksi pilu dari netizen, Banyak netizen yang ikut merasakan kesedihan dari ibu korban. Tak hanya itu, netizen pun meminta agar para pembegal itu diberi hukuman setimpal.

"Liat tangisan seorang ibu pak ..rasakan bila itu yg jd korban anak kandung bapak polisi,,,pasti nyawa bayar nyawa juga," tulis akun @andro**.

"Ya Allah.. Sedih sekali.. Semoga ibu dpt dikuatkan & dikaruniai rasa ikhlas & dimudahkan menghadapi musibahnya.. Saya ikut berlinang air mata.. Smg penjahat2 ini maupun yg akan berbuat lg mndpt hidayah & hukuman setimpal," tulis akun @dewi***,

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut