get app
inews
Aa Read Next : Bupati Lampung Selatan Berikan Sertifikat Gratis Ke 14 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Seorang Anak di Lampung Utara Bacok Leher Ibu Kandung hingga Tewas Gara-gara tak Diberi Uang Rokok

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:29 WIB
header img
(Foto: istimewa)

LAMPUNG UTARA, iNewsLamsel.id - Seorang anak di Lampung Utara membacok leher ibu kandungnya. Akibatnya, sang ibu yang berusia 70 tahun itu tewas bersimbah darah. Insiden ini terjadi di Desa Tanjung Iman, Blambangan Pagar, Lampung Utara, Minggu (9/10/2022).

Pelaku diketahui berinisial SP (30). Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.

"Pelaku langsung ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Dugaan sementara motif kejadian pelaku kesal karena tidak diberi uang untuk membeli rokok," kata kata Rendi, Minggu (9/10/2022).

Kasat Reskrim menjelaskan, peristiwa bermula saat sepupu korban Supardi(35), datang mengajak pelaku menanam jagung. Saat masuk melalui pintu belakang rumah dalam kondisi sudah terbuka.

Namun ketika berada di ruang tamu, dia melihat sesuatu ditutupi kain di lantai bersamaan dengan adanya darah yang mengalir. "Karena aneh dan takut, saksi lalu memberitahukan ke keluarganya. Kemudian datang kembali ke rumah itu. Saat kain dibuka ternyata korban Maiba telah meninggal dunia dengan kondisi luka sayatan di leher," katanya.

Dari laporan keluarga korban, pihaknya langsung menindaklanjuti. Alhasil tak kurang dua jam petugas Polsek Abung Selatan dibantu warga dapat meringkus pelaku.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut