Pemkab Lampung Selatan Sediakan 1 Ekor Sapi Kurban Untuk Wartawan

Teguh Handika
Satu ekor sapi kurban diserahkan ke Sekretariat KJHLS Jum'at pagi. Foto: iNewsLamsel.id/ Teguh Handika

LAMPUNG SELATAN, iNews.id -- Menyambut datangnya hari raya Idhul Adha 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan satu ekor hewan kurban untuk pewarta di wilayah setempat.

Secara simbolis, satu ekor sapi diantarkan ke Sekretariat Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) di Jalan Kolonel Makmun Rasyid, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Jum'at (8/7/2022) pagi.

Sapi itu akan dikurbankan guna merayakan Idhul Adha yang ditetapkan jatuh pada hari Minggu atau tepatnya tanggal 10 Juli 2022.

Rencananya, daging kurban akan dibagikan untuk seluruh wartawan yang tergabung didalam KJHLS dan PWI Kabupaten Lampung Selatan.

Kasubag Kesejahteraan Sosial Bagian Bina Mental Spiritual Setdakab Lampung Selatan, Dhanil Irawan datang mengantarkan sapi kurban dan diterima oleh Ketua KJHLS, Dony Armadi.

Dony Armadi didampingi Wakil Ketua 1, Hendra Gunawan dan Wakil Ketua 2, Ridwansyah YS dan disaksikan perwakilan dari PWI yakni Ujang Irawan serta Juwantoro.

Usai serah terima, Dony Armadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan atas pemberian sapi kurban tersebut.

"Semoga, sapi yang akan dikurban ini bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT. Insya Allah, penyembelihan hewan kurban dilakukan pada hari Sabtu besok (9/7). Adapun teknis pembagiannya menggunakan kupon, pembagian kupon dapat diambil diorganisasi masing-masing," terangnya.

Harapannya, penyembelihan hewan kurban bisa menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar sesama wartawan yang ada di Kabupaten setempat.

"Melalui momentum hari raya kurban tahun ini, semoga menjadi ajang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antar wartawan di Kabupaten Lampung Selatan. Lebih dari itu, agar senantiasa kompak mendukung program percepatan pembangunan Bumi Khagom Mufakat," ujarnya di penghujung.

Editor : Heri Fulistiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network