get app
inews
Aa Read Next : Buaya Sepanjang 3 Meter di Lampung Selatan Berhasil Ditangkap Warga, Meresahkan Masyarakat

Perpisahan Siswa MI dan RA di Kelurahan Bumi Agung Digelar, Irlan: Siap Dukung Program Sekolah

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:57 WIB
header img
Lurah Bumi Agung, Irlan Rosyadi hadiri acara perpisahan (Foto: Humas Kelurahan Bumi Agung/iNewsLamsel.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Acara Perpisahan siswa-siswi MI Al-Khoiriah dan RA Permata Al-Hikmah Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan tahun ajaran 2023/2024 usai digelar. Lurah Irlan Rosyadi komitmen dukung semua kegiatan sekolah.

Hal itu, disampaikan oleh Lurah Bumi Agung Irlan Rosyadi saat konformasi melalui pesan WhatsApp pada Kamis, (13/6/2024).

"Kelurahan sebagai perpanjangan tangan pemerintah yang siap membantu dan mendukung segala kegiatan di Madrasah Al Khairiyah," kata Irlan.

Ia sedikit menceritakan program-program yang telah dilakukan dalam mendukung dunia pendidikan seperti bunda PAUD masuk sekolah.

"Kegiatan bunda PAUD masuk sekolah ini sudah berjalan dengan mengunjungi sekolah PAUD yang ada di Seputar Kelurahan Bumi Agung. Dilakukan 2 Bulan sekali sambil memberikan makanan dan susu kotak untuk anak-anak. Serta mendengarkan hingga berinteraksi sambil berrmain dengan anak" terang Irlan.

Lanjut, Irlan juga berjanji akan rutin menjadi pembina upacara di MI Al-Khoiriah, hingga mengerahkan SatPol PP untuk membantu memberikan pelajaran PBB.

"Saya minta kepada Kepala Mi Al Khairiyah untuk membuatkan Jadwal saya untuk menjadi pembina upacara disini, dan saya pun akan membuat jadwal agar nantinya Pol PP kelurahan bisa terlibat dengan melatih PBB di sekolah ini," harapnya.

Selain itu, sebagai Lurah, Irlan juga mengajak para wali murid yang ada di Kelurahan Bumi Agung untuk saling mendukung dan membantu Program  Pemerintah dengan Memastikan anak-anak dalam melanjutkan sekolahnya kejenjang yang lebih tinggi, Jangan hanya sampai MI/SD saja.

"Selamat Sudah Menyelesaikan Pendidikan di Mi Taburlah IMPIAN dan Raihlahlah Kesuksesan karena Ketekunan dan disiplin dalam belajar adalah kunci untuk meraih prestasi. Setiap usaha yang kamu lakukan hari ini akan memberikan hasil di masa depan," tandasnya.

Diketahui,  Ketua DPW Al-Khoiriah Provinsi Lampung, Martin Sanusi turut hadir dalam acara perpisahan siswa-siswi kelas VI MI Al-Khoiriah dan RA Permata Al-Hikmah tersebut.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut