get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Selama Ramadhan, Polres Lampung Selatan Akan Razia Kos-Kosan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:56 WIB
header img
Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Untuk mencegah terjadinya perbuatan mesum selama bulan puasa ramadhan 1445H, Polres Lampung Selatan akan tertibkan semua kos-kosan.

Hal itu, disampaikan secara langsung oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin setelah melakukan pembagian takjil ke pengendara yang tertib berlalu lintas. Jum'at, (15/3/2024) kemarin.

"Antisipasi adanya perbuatan-perbuatan yang tidak senonoh atau mesum ditempat kos-kosan, kita akan kerja sama dengan Sat Pol PP untuk penertiban kos-kosan dalam hal pengecekan KTP," kata Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, dibulan puasa ramadhan ini juga telah meluncurkan program patroli pagerakan sahur. Bertujuan, untuk memperketat keamanan dan ketertiban masyarakat saat waktu malam hari sebelum melaksanakan sahur.

"Program patroli pagerakan sahur ini satu sisi dia melaksanakan patroli, dan satu sisi juga membangunkan masyarakat untuk sahur. Kita tentukan di permukiman-permukiman dan perumahan-perumahan yang sering disasar oleh para pelaku kejahatan," ungkap Kapolres setelah melakukan kegiatan aksi simpatik berbagi takjil, makanan dan helm gratis ke para pengguna kendaraan yang tertib berlalu lintas.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut