get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Hari Pertama Kampanye, Tim Prabowo-Gibran Di Lampung Selatan Optimis Menang Satu Putaran

Selasa, 28 November 2023 | 18:03 WIB
header img
Dihari pertama masa kampanye, 9 tim partai pengusung prabowo-gibran di Kabupaten Lampung Selatan bagikan paket nasi dan susu kepada masyarakat kalianda. (Foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Dihari pertama masa kampanya, Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 di Kabupaten Lampung Selatan langsung sambangi masyarakat Kalianda.

Dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Lampung Selatan, Kombes Purnawirawan Agus Sudarno bersama ketua partai pengusung membagikan ribuan paket nasi kotak dan susu untuk masyarakat setempat.

Selain bersilaturahmi kepada masyarakat Kalianda, tim pemenangan Prabowo-Gibran juga bergerak serentak melakukan kunjungan di kecamatan lain. Diantaranya Natar, Jati Agung, Katibung, Merbau Mataram, Penengahan, Tanjung Bintang, dan lain sebagainya.

“Ini merupakan kegiatan kampanye pertama pasangan nomer urut 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Lampung Selatan yang bertemakan Indonesia Maju, Sesuai janjinya dilakukan dengan membagi bagikan susu dan makan siang gratris untuk masyarakat," kata Agus.

Lanjut, Agus mengatakan "program seperti ini akan terus berlanjut hingga pasangan nomor urut 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden," bebernya

Ia menerangkan program tersebut bertujuan untuk meningkatkan gizi masyarakat. "Saat ini sedang kita lakukan didua titik untuk kecamatan kalianda, pertama di jalur dua arah jalan tol kalianda dan kedua di TPI dermaga Bom Kalianda,” jelas Agus saat dikonfirmasi dirumah makan Raja Liwet, depan Kodim 0421/LS pada Selasa (28/11/2023) siang.

Diketahui, selain Agus yang menjadi ketua tim pemenangan pasangan nomer urut 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden Prebowo-Gibran Rakabuming Raka, pada kampanye pertama ini juga dihadiri langsung oleh 9 ketua partai pengusung.

Diantaranya, Ketua PAN Lampung Selatan Roslina, Ketua Partai Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi, Partai Golkar Lampung Selatan, Partai Prima, Partai Garuda, Partai Demokrat, Partai PSI, Partai Gelora dan Partai PBB. Serta para relawan yang juga mengikuti kegiatan tersebut.

Satu putaran kita optimis Prabowo-Gibran menang sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tukas Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran untuk Lampung Selatan Kombes Purn Agus Sudarno itu.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut