get app
inews
Aa Read Next : 30 Warga Desa Tajimalela Terima Beasiswa dari DD

Kebut Pembangunan, Pemdes Tanjung Gading Buka Badan Jalan

Kamis, 24 Agustus 2023 | 14:52 WIB
header img
Kepala Desa Tanjung Gading Ali Nurdin bersama Ketua PKK Desa Tanjung Gading Umi Kulsum. (Foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tanjung Gading, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan buka badan jalan ketahanan pangan. Sepanjang 1,7 KM rampung dikerjakan.

Diketahui pembangunan badan jalan ketahanan pangan bersumber dari Dana Desa, mulai dari didusun I yang berbatasan langsung dengan wilayah desa kota guring sampai ke dusun II perbatasan desa betung.

 

"Jalan ketahanan sudah selesai, pengerjaan nya mulai dari tanggal 15-19 Agustus 2023 kemarin," kata Kepala Desa Tanjung Gading Ali Nurdin pada Kamis, (24/8/2023).

Lanjut, Kepala Desa menjelaskan bahwa usulan masyarakat untuk membuku badan jalan ketahan pangan itu sudah ada sejak 4 tahun silam.

"Usulan masyarakat ada sejak tahun 2019 lalu, dan alhamdulillah tahun ini baru bisa terlaksana," Ungkapnya.

Kemudian, Ia berharap semoga setelah dibukanya badan jalan itu perekonomian masyarakat kususnya dibidang pertanian lebil meningkat.

"Harapan saya (Kepala Desa Tanjung Gading, red) semoga jalan ini bisa bermanfaat, ekonomi masyarakat semakin mengangkut, mohon do'anya tahun depan badan jalan ini bisa mulus," Pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut