get app
inews
Aa Read Next : Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024, Bentuk Kesiapan dan Komitmen Bawaslu Lampung Selatan

Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Demokrat Lamsel Targetkan 8 Kursi DPRD

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:36 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel, saat konferensi pers menargetkan 8 Kursi pada pemilu tahun 2024 mendatang. ( Foto: Yogi / iNewsLamsel.id )

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamsel targetkan 8 kursi pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi saat konferensi Pers seusai berkas Bacaleg diterima KPU. 

"Alhamdulillah pada siang hari ini tanggal (13) pukul 13:13 WIB kita telah daftarkan diri mengajukan daftar bakal calon dan alhamdulillah telah diterima tidak ada masalah, InsyaAllah di Pemilu 2024 mendatang kami mempunyai target tidak muluk - muluk hanya 8 kursi saja," Katanya.


Pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, Junaidi katakan petahana DPRD dari Partai Demokrat kembali akan mencalonkan diri dan ditambah calon yang baru. "Petahana semua mencalonkan diri dan susul dengan orang-orang hebat yang nantinya bisa mengangkat suara dari ceruk suara yang berbeda," Ucapnya Junaidi itu.

Hal menarik, dari Partai Demokrat Lamsel pada saat mendatangi gedung KPU setempat sambil membawa pasangan pengantin berbusana adat Lampung beserta topeng-topengnya. Bakmelihat dipengantik diacara resepsi pernikahan, kedua mempelai itu diarak mulai dari depan kantor kecamatan kalianda hingga didepan gedung KPU.

Ketua KPUD Lamsel, Ansurasta Razak menjelaskan bahwa berkas pengajuan Bacaleg dari DPC Partai Demokrat Lamsel dinyatakan lengkap.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sebagaimana tersebut, status pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten/ Kota dinyatakan lengkap dan diterima." Pungkas Ketua KPUD Lamsel Ansurasta Razak.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut