get app
inews
Aa Read Next : Capres Ganjar Pranowo Ajak Warga Lampung Selatan Jaga Integritas Pemilu

DPC Partai Demokrat Lamsel Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:26 WIB
header img
(foto: Istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Lampung Selatan membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Pemilu Legislatif Tahun 2024 mendatang.

Baru sehari dibuka pendaftaran bagi Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tanggal 1 Oktober 2022 lalu, Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Lampung Selatan, sudah menerima 30 pendaftar Bacaleg dari internal maupun eksternal partai. Berdasarkan data, mantan anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Achmad Johani dan juga mantan Caleg dari PDI-P pada Pileg 2019 Dimas Ronggo Panuntun mengambil berkas Pendaftaran.

Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) Muhammad Junaidi mengatakan, hingga hari ketiga pembukaan pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024 mendatang telah ada 30 Bacaleg yang mendaftarkan diri.

"Terkait dengan teman-teman yang ingin mendaftar kita terbuka, kita tidak pilih kasih, siapapun yang berpotensi pasti kita dukung," terang Junaidi, Senin (3/10/2022).

Antusias para Bacaleg yang datang mendaftar ke DPC Demokrat menurutnya merupakan bukti kebangkitan partai berlambang mercy tersebut. Semua Bacaleg yang sudah mendaftar diharapkan dapat segera melengkapi berkas pendaftarannya.

"Ini merupakan bagian dari tanda-tanda kembalinya kejayaan Demokrat, ini kan masih muda-muda, apalagi AHY yang Millenial Lover, ini tanda-tanda kemenangan kita yang sudah didepan mata," jelasnya.

Sementara Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Ahmad Johani mengaku, alasannya mendaftar sebagai Bacaleg Partai Demokrat sesuai hati nuraninya. Ia akan merangkul kaum Millenial dan mengembalikan kejayaan dimasa SBY yang sekarang dipimpin oleh AHY.

"Saya beralih ke Demokrat kerena saya sangat simpati dengan sosok Ketum partai seperti AHY yang punya spirit untuk jiwa milenial, saya mau mengabdi untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat, "ujar Achmad Johani yang di amini rekannya Dimas Ronggo Panuntun.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut