get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencurian Emas Rp 150 Juta di Lampung Selatan

Jelang Pemilu, Polsek Penangahan, Koramil 421-03 Penengahan dan Satpol PP Lakukan Patroli 3 Pilar

Minggu, 26 November 2023 | 10:25 WIB
header img
Anggota Polsek Penengahan, Koramil 421-03 Penengahan dan Satpol PP melakukan Patroli Tiga Pilar jajaran TNI, Polri dan Pol PP, Sabtu(25/11/2023).(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Anggota Polsek Penengahan, Koramil 421-03 Penengahan dan Satpol PP melakukan Patroli Tiga Pilar jajaran TNI, Polri dan Pol PP, Sabtu(25/11/2023).

Kegiatan Patroli 3 Pilar tersebut dalam rangka untuk menjaga situasi Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, sehingga Pemilu tahun 2024 akan bejalan dengan aman dan damai.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Penengahan Iptu Mustolih, Plh Danramil 421 - 03 Penengahan Peltu Gatot Haryono, Kasi Trantib Kecamatan Penengahan Sriyanto, yang disambut dan diterima oleh Ketua Panwascam Penengahan Dedy Rinawan.

Sasaran Patroli tersebut Badan Adhock Penyelenggara Pemilu 2024, yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kecamatan Penengahan serta warga di Perempatan Simpang Gayam, Penengahan, Lampung Selatan.

Kegiatan dilaksanakan sekira pukul 09.00 WIB, yang sebelumnya digelar apel bersama di Mapolsek Penengahan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Penengahan Iptu Mustolih.

"Patroli 3 Pilar, TNI, POLRI, dan POL PP dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, yang sasarannya adalah Penyelenggara Pemilu, PPK dan Panwaslucam Kecamatan Penengahan, dan Perempatan Simpang Gayam "ungkap Kapolsek.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut