get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Laga Perdana Penyisihan Liga Santri Piala KASAD 2022, Lampung Kalahkan Kaltim dengan Skor 8-1

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 18:42 WIB
header img
(Foto: istimewa/ Humas Kodim)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Tim Sepakbola Liga Santri Piala KASAD tahun 2022 perwakilan Provinsi Lampung berhasil mengalahkan Provinsi Kalimantan Timur dalam laga perdana Piala KASAD di Lapangan Pusat Pendidikan Jasmani Kodiklat TNI AD, Cimahi, Jawa Barat, Jumat(7/10/2022).

Tim Provinsi Lampung  ini diwakili oleh Ponpes Hidayatul Muhtadin dari kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan berhasil mengalahkan Tim dari Kalimantan timur  pada laga perdana tingkat nasional. Ajang liga santri piala KASAD tahun 2022 ini diwakili oleh masing masing tim dari tingkat provinsi se-Indonesia yang kini sudah memasuki babak penyisihan pada ajang tingkat nasional, masing- masing tim dari perwakilan provinsi dilagakan melalui beberapa group.

Pada laga perdana ini, Dandim 0421/LS,  Letkol Inf. Fajar Akhirudin memberikan motivasi secara Langsung kepada para pemain pada jalannya laga perdana tersebut.

"Alhamdulillah dalam laga perdana liga santri PSSI piala KASAD Tahun 2022 perwakilan provinsi Lampung  mampu mengalahkan tim  liga santri dari provisi Kalimantan timur dengan skor 8 - 1, "kata Dandim.

Dandim 0421/LS yang sekaligus merupakan Komandan Kontingen Tim Provinsi Lampung ini juga mengatakan, bahwa tim tersebut datang ke Jawa Barat melalui sebuah perjalanan Kompetisi yang cukup panjang dari mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten, Tingkat Provinsi dan saat ini memasuki tingkat Nasional, sehingga pihaknya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik  guna menjaga nama baik Provinsi Lampung dan Korem 043/Gatam di Tingkat Nasional.

"Untuk itu kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Lampung semoga kami bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung pada Kancah Nasional , khususnya pada  Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022, "pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut