Jelang Liga Santri Tingkat Nasional, Dandim 0421/LS Berikan Motivasi Kepada Tim Perwakilan Lampung

Heri Fulistiawan
.
Kamis, 22 September 2022 | 11:38 WIB
Dandim 0421, Letkol Fajar Akhirudin saat memberikan arahan kepada atlet Liga Santri yang mewakili Provinsi Lampung di Stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis(22/9/2022).(Foto: istimewa/ Humas Kodim)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Dalam rangka persiapan Liga Santri tingkat nasional Dandim 0421/LS Letkol Inf.Fajar Akhirudin memberikan arahan kepada atlet Liga Santri piala KSAD yang mewakili Provinsi Lampung saat Training Center(TC) di Stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis(22/9/2022).

Para atlet Liga Santri Piala KSAD 2022 ini adalah santri dari Ponpes Hidayatul Muttadin sebagai tim yang mewakili Provinsi Lampung.

Saat memberikan arahan Dandim Letkol Fajar Akhirudin menyampaikan hal yang dibutuhkan dalam rangka persiapan ke ajang tingkat nasional yakni menjaga kemampuan fisik dan mental dengan menjaga kesehatan dengan melakukan pola makan yang baik dan istirahat yang teratur.

"Karenanya kita masuk ketingkat nasional pada ajang liga santri PSSI piala Kasad tahun 2022 merupakan suatu kebanggaan sebagai perwakilan dari provinsi Lampung, kuatkan fisik dan mental agar siap dalam pertandingan demi menjaga kehormatan Provinsi Lampung di tingkat nasional, " ungkapnya.

Selain itu ia menambahkan, kepada para atlet tetap beribadah karena dengan melakukan ibadah yang baik akan lebih percaya diri dan penuh dengan ketenangan hidup, serta tetap semangat dan guyub antar sesama tim, "pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan
Bagikan Artikel Ini