get app
inews
Aa Read Next : HNSI Lampung Selatan Silaturahmi dengan Kepala KSOP Bakauheni, Bahas Pembuatan Dokumen Kapal Nelayan

Bhayangkari Cup 2024 Zona 3 Resmi Dibuka di GOR Way Handak Lampung Selatan

Selasa, 13 Agustus 2024 | 19:25 WIB
header img
Bhayangkari Cup 2024 zona 3 berlangsung (foto: humas polres/iNewsLamsel.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id – Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona 3 resmi dibuka pada Selasa, 13 Agustus 2024, di GOR Way Handak, Lampung Selatan. Acara pembukaan ini dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Julianti Sigit Prabowo, tepat pukul 10.00 WIB.

 

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, SH, SIK, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika, turut hadir dalam acara tersebut. Mereka didampingi oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ramadhan, SH, M.Si, MH, serta pejabat utama Polda Lampung, pengurus Bhayangkari Daerah (PD) Lampung, PD Metro Jaya, PD Bengkulu, PD Banten, dan PD Korbrimob.

 

Dalam sambutannya, Ny. Lurie Helmy Santika menyampaikan sambutan hangat kepada seluruh kontingen yang bertanding di Zona 3 Lampung, sambil memberikan semangat kepada para peserta. “Selamat datang di Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai, selamat bertanding, selalu tetap semangat, dan junjung tinggi sportivitas. Semangat!” ujarnya.

 

Pertandingan pembukaan dimulai dengan servis bola pertama oleh Ny. Lurie Helmy Santika, yang menandai dimulainya pertandingan antara Bhayangkari Lampung melawan Bhayangkari Polda Metro Jaya.

 

Turnamen ini diikuti oleh lima tim dari berbagai wilayah, yaitu Polda Lampung, Polda Banten, Polda Metro Jaya, Polda Bengkulu, dan Korbrimob Polri. Kompetisi ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 hingga 15 Agustus 2024.

 

Ribuan penonton yang terdiri dari Bhayangkari, anggota Polri, TNI, dan masyarakat umum hadir menyaksikan pertandingan ini. Menariknya, kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut