Logo Network
Network

Kisah Inspiratif Polisi, Kejujuran dan Kecepatan Aiptu Supriyanto Selamatkan Uang Rp100 Juta

Ira Widyanti
.
Senin, 15 April 2024 | 10:10 WIB
Kisah Inspiratif Polisi, Kejujuran dan Kecepatan Aiptu Supriyanto Selamatkan Uang Rp100 Juta
Kisah Inspiratif Aiptu Supriyanto, seorang anggota Polri yang bertugas di Rest Area KM 116 A Tol Trans Sumatera wilayah hukum Polres Lampung Tengah, menunjukkan integritas dan kecepatannya dalam membantu pemudik yang kehilangan tas berisi ratusan juta rupiah. Foto: IST

LAMPUNG TENGAH, iNewsLamsel.id - Kisah inspiratif ini menjadi teladan untuk dicontoh bagaimana menolong sesama. Cerita ini muncul di tengah arus balik Lebaran 2024, Aiptu Supriyanto, seorang anggota Polri yang bertugas di Rest Area KM 116 A Tol Trans Sumatera wilayah hukum Polres Lampung Tengah, menunjukkan integritas dan kecepatannya dalam membantu pemudik yang kehilangan tas berisi ratusan juta rupiah.

Saat melakukan patroli, Aiptu Supriyanto menemukan tas tertinggal di toilet umum Rest Area. Berisi uang tunai pecahan Rp100 juta, handphone, paspor, dan dompet berisi identitas pemilik, tas tersebut berisiko hilang jika tidak segera ditangani.

Tanpa ragu, Aiptu Supriyanto langsung mengambil tindakan. Ia mengumumkan temuannya melalui pengeras suara masjid dan melakukan panggilan telepon ke nomor kerabat yang tertera di dompet. Kecepatan dan ketepatan Aiptu Supriyanto pun membuahkan hasil.

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.