get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Malam Puncak Way Panji Fair 2023 Berlangsung Meriah

Sabtu, 11 November 2023 | 21:36 WIB
header img
Camat Way Panji bagikan hadiah kepada pemenang kategori stand terbaik (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Pagelaran Way Fair 2023 secara resmi berakhir pada Sabtu malam (11/11/2023). Penampilan Band hingga tari-tarian ditampilkan.

Diketahui untuk menghibur masyarakat Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan dimalam puncak Way Panji Fair 2023, para pelajar menampilkan potensi dan bakat positif dipanggu utama yang telah tersedia seperti Band, tari hingga menghadirkan artis Imelca.

Camat Way Panji, R Luthfi bersyukur atas suksesnya Way Panji Fair 2023 dan berharap ditahun 2024 mendatang bisa lebih baik dari pada tahun ini.

"Mohon dukungannya terutama dari masyarakat untuk meramaikan kembali acara Way Panji Fair di tahun yang akan datang," kata Camat.

Lanjut, Camat menyampaikan rasa trimakasih kepada para Kepala Desa yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Terimasih kepada seluruh Bapak Kades dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah selalu hadir meramaikan kegiatan Way Panji Fair tahun 2023," imbuh Camat.

Dikabarkan sejak (8/11) pembukaan hingga pada malam ini (11/11) perputaran uang sudah mencapai 70 juta.

Selain itu, diacara penutupan Kecamatan Way Panji Fair, diumumkan bahwa juara 1 kategori stand terbaik diraih oleh Desa Sidoharjo, lalu untuk juara umum kategori stand terbaik nya diraih oleh Desa Balinuraga.


Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut