get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Jelang JUMBARA PMI ke-IX, Puluhan Personel DLH Lamsel Bersihkan Taman di Komplek Pemda

Selasa, 04 April 2023 | 13:13 WIB
header img
40 Orang personel kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Lampung Selatan sedang merapihkan taman-taman dilingkungan komplek kantor Pemda.(Foto: Yogi/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Jelang pelaksanaan JUMBARA (Jumpa Bhakti Gembira) yang akan bertempat di Lampung Selatan, Puluhan personil kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Selatan melakukan bersih taman yang berada disepanjang jalan komplek kantor Bupati setempat, Selasa (4/4/2023).

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Lampung Selatan, Sholehuddin mengatakan, saat ini sebanyak 40 orang personel kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Lampung Selatan sedang merapihkan taman-taman dilingkungan komplek kantor Pemda untuk menjaga keindahan kota dengan melakukan pemangkasan dahan pohon yang terlalu menjuntai kejalan dan melakukan pemasangan kabel lampu taman.

"Karena dalam jangka waktu dekat ini, kabupaten Lampung Selatan akan kedatangan tamu antar Provinsi se- Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan JUMBARA, maka Dinas Lingkungan Hidup Lampung Selatan merasa sangatlah perlu menjaga keindahan taman-taman kota yang ada, "singkatnya.

Diketahui tidak lama lagi kegiatan nasional Jumpa Bhakti Gembira (JUMBARA) PMI ke-IX ini akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang akan diikuti oleh ribuan remaja dari seluruh Indonesia ini dijadwalkan berlangsung pada bulan Juli 2023 dan akan dipusatkan di lingkungan Kawasan Agro Wisata Kalianda.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut