get app
inews
Aa Read Next : Bupati Lampung Selatan Berikan Sertifikat Gratis Ke 14 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

4 Orang Petugas Kereta Api Babaranjang Tabrakan Dirawat di Rumah Sakit

Senin, 07 November 2022 | 13:44 WIB
header img
(foto: istimewa)

LAMPUNG TENGAH, iNewsLamsel.id - PT KAI Divre IV Tanjung Karang memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kereta api Babaranjang di Stasiun Rengas, Lampung Tengah Senin malam. Saat ini empat petugas dari kedua Kereta tengah dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung.

Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Jaka Jarkasih saat dihubungi detiksumut mengatakan tidak ada korban jiwa, masinis dan asisten nya semua selamat.

"Jadi ada 4 orang, dua masinis dan dua asisten. Hanya luka-luka dan saat ini mereka dirawat di RS Urip Sumoharjo," ujar Jaka, Senin (7/11/2022).

Menurutnya, kondisi ke empatnya sudah membaik dan telah berada di ruang perawatan. "Kondisinya baik, tadi saya juga sudah dapat informasi mereka sudah berada di kamar perawatan masing-masing," katanya.

Dalam peristiwa ini, Jaka menyampaikan pihaknya belum mengetahui pasti penyebab pasti kecelakaan tersebut karena masih dalam penyelidikan.

"Kami belum bisa simpulkan apa penyebabnya, saat ini fokus kami mengevakuasi kereta dari perlintasan," tandas dia.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan dua kereta api yang beradu di Stasiun Rengas, Lampung Tengah terjadi pada Senin sekitar pukul 02.25 WIB. Adapun kronologi terjadi kecelakaan ini berawal saat KA Babaranjang dari arah Stasiun Bekri dengan nomor Plb 3031A melintas di jalur I Stasiun Rengas, kemudian datang dari arah berlawanan KA Babaranjang dengan nomor Plb 3056A melalui Stasiun Tegineneng yang juga masuk jalur I Stasiun Rengas.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut