get app
inews
Aa Read Next : Oprasi Patuh Krakatau, Polres Lampung Selatan Mulai Hari Ini Gelar Razia

Kapten Inf Siswoko: Kerja Ikhlas Akan Dapat Hasil yang Berkah dan Maksimal

Minggu, 31 Juli 2022 | 21:18 WIB
header img
(Foto: istimewa/ Humas Kodim)

Pesawaran, iNews.id - Komandan SSK TMMD Ke-114, Kapten Inf Siswoko tegaskan agar para prajurit dan warga yang bekerja, melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan ikhlas sehingga mendapat hasil yang berkah dan maksimal.

Hal itu ditegaskan, Kapten Inf Siswoko saat berikan arahan kepada prajurit dan warga dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/LS Di desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Jumat(29/7/2022)

“Saya sampaikan kepada prajurit dan warga sekalian bahwa dalam bekerja harus dengan penuh keikhlasan dan hati yang gembira agar apa yang kita kerjakan mendapat hasil yang berkah dan berguna bagi masyarakat,”ungkapnya.

Dikatakan, pada kegiatan TMMD tersebut, konsentrasi pekerjaan yang dilakukan prajurit TNI dan masyarakat yakni pembangunan gorong-gorong dan pengecoran rabat beton.

Dimana, program TMMD tersebut untuk memupuk  semangat bergotong royong dan soliditas antara prajurit dengan warga serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD. “Hari ini, kita akan mengerjakan dua kegiatan, pertama, menggeser batu dengan cara manual untuk pembuatan gorong-gorong. Kedua, menghampar tumpukan sabes untuk sebagai dasar pengecoran rabat beton.

Untuk itu saya harapkan kepada prajurit dan warga sekalian untuk tetap semangat dan pantang menyerah, karena dengan kerja keras dan semangat kita dapat menyelesaikan dan mendapat hasil yang maksimal dan berkah,”tandasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut