get app
inews
Aa Read Next : Oprasi Patuh Krakatau, Polres Lampung Selatan Mulai Hari Ini Gelar Razia

Komandan SSK Kobarkan Semangat Para Prajurit dan Warga di TMMD

Jum'at, 29 Juli 2022 | 13:41 WIB
header img
(Foto: istimewa/ Humas Kodim)

Pesawaran, iNews.id - Komandan SSK, Kapten Inf. Siswoko memberikan arahan kepada prajurit dan warga dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/LS di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Dia meminta prajurit dan warga menikmati pengabdian melalui program TMMD di Desa Babakan Loa yang dilaksanakan pada Jumat (29/7/2022).

Menurut dia, inilah kesempatan yang dapat menjadikan masyarakat dan juga prajurit sebagai insan yang berguna. Serta bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Saya sampaikan kepada prajurit dan warga sekalian bahwa dalam bekerja harus dengan penuh keikhlasan dan hati yang gembira. Agar apa yang kita kerjakan mendapat hasil yang berkah dan berguna bagi masyarakat ” ujarnya.

Pengerjaan di hari itu, prajurit dan warga akan mengerjakan 2 kegiatan. Pertama, menggeser batu dengan cara manual untuk pembuatan gorong-gorong/jembatan.

Kedua, menghampar tumpukan sabes sebagai dasar pengecoran rabat beton. Dia meminta pelaksanaan kegiatan itu dilakukan dengan kompak. “Dari itu saya harapkan kepada prajurit dan warga sekalian untuk tetap semangat dan pantang menyerah, karena dengan kerja keras dan semangat kita dapat menyelesaikan dan mendapat hasil yang maksimal dan berkah,” katanya. 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut