get app
inews
Aa Read Next : Jaringan Rakyat Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Hari Pertama Program TMMD Ke 114 Kodim 0421 Lamsel, Satgas Terlihat Semangat

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:25 WIB
header img
Satgas TMMD ke 114 Kodim 0421 Lampung Selatan dan Warga tampak bersemangat bekerja di lokasi TMMD di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Pesawaran.(Foto/Humas Kodim).

Pesawaran, iNews.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/Ls, di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran selama ± sebulan menjalankan program TMMD Ke 114 selama proses pekerjaan para anggota tinggal di lingkungan wilayah tersebut, rabu (27/07/22).

Koordinator Lapangan Kapten Cba Siswoko saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa ini hari pertama melaksanakan TMMD yg Ke 114 semua di beri kelancaran, keamanan sampai selesai, maka dari itu mari kita bersama sama berdoa demi kelancaran kita semua.

"Pembangunan jalan sepanjang 1.093 Meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD untuk sekarang sedang kami lakukan pengurukan dengan menggunakan tanah/pasir yang nanti apabila sudah rata akan kami lakukan pengecoran ," katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan nantinya semoga cuaca juga mendukung. "Jadi, para personil dan warga tetap semangat dalam bekerja dan tetap kompak, solid serta tidak terkendala dan mudah-mudahan selesai tepat waktu," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0421/Ls bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pengurukan jalan yang nantinya akan di cor. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. sambil menunggu alat berat datang, TNI bersama Warga tetap bekerja dengan menggunakan alat seadanya secara manual.

"Kegiatan TMMD ke-114 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut," tuturnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut