Logo Network
Network

Semarak Hari Bhayangkara, Polres Lamsel Bagikan Ratusan Sembako di 3 Kecamatan

Teguh Handika
.
Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:37 WIB
Semarak Hari Bhayangkara, Polres Lamsel Bagikan Ratusan Sembako di 3 Kecamatan
Kabag Logistik Polres Lampung Selatan Kompol Aden Kristiantonomo menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat. Foto Humas Polres Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, iNews.id -- Menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, polisi bagikan ratusan paket sembako di beberapa titik.

Adalah Polres Lampung Selatan, menggelar bakti sosial untuk masyarakat di 3 kecamatan yakni Kalianda, Katibung dan Sidomulyo.

Berikut 7 titik lokasi yang mendapat bantuan sembako. Diantaranya, Dusun Kawat Ngangkang, Desa Pardasuka lalu Desa Karya Tunggal, Dusun Menyingok dan Dusun Sinar Baru Desa Sidomekar. Semua berada di wilayah Kecamatan Katibung.

Kemudian, Dusun Kelapa 3, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo serta Dusun Batu Balai, Desa Merak Belantung ditambah Linkungan 3,Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda.

Kabag Logistik Polres Lampung Selatan, Kompol Aden Kristiantonomo mengatakan, ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan oleh jajaran kepolisian setempat.

“Kami dari Polres Lampung Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat di 7 lokasi," terangnya.

Harapannya, paket sembako tersebut bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi, perayaan hari lahir korp baju coklat kali ini mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

"Semoga dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat yang baik,” tandasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.