Bedah Rumah Selesai, Kapolres Lamsel AKBP Edwin Serahkan Kunci dan Rumah Untuk Ibu Nurhasanah

Heri Fulistiawan
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin meresmikan dan menyerahkan kunci rumah bantuan kepada ibu Nurhasanah warga Dusun Sabah Bucu Desa Kedaton, Kecamatan, Kalianda, Lampung Selatan.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin meresmikan dan menyerahkan kunci rumah bantuan kepada ibu Nurhasanah warga Dusun Sabah Bucu Desa Kedaton, Kecamatan, Kalianda, Lampung Selatan Kamis(15/12/22).

Diketahui Ibu Nurhasanah sebelumnya tinggal menumpang dirumah tidak layak huni atau gubuk milik warga dengan kondisi sedang sakit lumpuh dan menderita luka infeksi pada punggung, ia hanya ditemani oleh seorang suami yang tunakarya tanpa anak.

Saat ini Ibu Nurhasanah menerima bantuan satu unit rumah layak huni diatas sebidang tanah dari Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Sertifikat bidang tanah diserahkan langsung oleh Kepala BPN Lamsel Hotman Saragi kepada ibu Nurhasanah. Tidak hanya itu saja Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan dan memberikan bantuan enam ekor kambing, satu buah kandang kambing serta perabotan rumah tangga.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah bekerja kurang dari satu bulan, siang dan malam dari mempersiapkan bahan bangunan hingga menjadi bagus seperti saat ini.

"Alhamdulilah di pagi ini kita bisa memberikan bantuan kepada ibu Nurhasanah, kita sebagai manusia biasa agar bisa bermanfaat kepada saudara- saudara kita, harapannya adalah tidak berhenti sampai disini kedepannya bisa saling membantu, Insya Allah apa yang sudah kita lakukan ini menjadi berkah untuk kita semua, terkhusus untuk Ibu Nurhasanah dan keluarga harapannya semua yang telah diberikan bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang lama, "kata AKBP Edwin.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, Kepala BPN Lamsel Hotman Saragi, Kepala Dinas Sosial Lamsel Martoni Sani, Camat Kalianda Zaidan, Kades Kedaton Djunaidi, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan Mariska Edwin, Kapolsek Kalianda dan tokoh masyarakat lainnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network