get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Penemuan Jenazah Tanpa Kepala di Pantai Kelapa Doyong Membuat Gempar Lampung Selatan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 09:53 WIB
header img
Jenazah yang kondisinya sudah rusak parah dan tanpa kepala,Kamis,(21/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Tangkapan Layar

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id- Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Pantai Kelapa Doyong, Kalianda, Lampung Selatan, ketika seorang warga menemukan jenazah seorang wanita tanpa identitas mengambang di laut pada Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 09.50 WIB. Jenazah yang kondisinya sudah rusak parah dan tanpa kepala tersebut, ditemukan mengenakan kaus lengan panjang warna merah muda tanpa celana.

Penemuan tragis ini bermula ketika seorang warga bernama Muhijir sedang mencari bambu di pinggir pantai. Saat itu, ia terkejut melihat sosok yang terapung di laut sekitar 15 meter dari bibir pantai.

Awalnya, ia mengira itu hanyalah sebuah boneka, namun setelah didekati bersama dua rekannya, Bandi dan Supriadi, mereka sadar bahwa itu adalah jenazah manusia.

Proses evakuasi dilakukan dengan segera oleh warga sekitar, dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kalianda. Selanjutnya, petugas dari Polsek Kalianda, Satpolair Polres Lampung Selatan, dan Damkar Lampung Selatan datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi lebih lanjut.

Jenazah wanita tersebut kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk proses identifikasi lebih lanjut dan penelitian atas penyebab kematiannya.

Sementara itu, masyarakat setempat dikejutkan oleh peristiwa ini dan berharap agar penyelidikan dapat segera mengungkap fakta-fakta di balik tragedi yang mengguncang wilayah ini.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut