get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Sat Lantas Polres Lamsel Bagi-bagi Takjil dan Helm dalam Rangka Kampanye Ops Krakatau

Sabtu, 16 Maret 2024 | 16:15 WIB
header img
Sat Lantas menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan helm dalam rangka kampanye, Jum'at,(15/03/2024). Foto iNewsLamsel.id/Humas Polres Lamsel

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id-Momentum Ramadan tidak hanya menjadi waktu ibadah, tetapi juga kesempatan bagi jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lampung Selatan (Lamsel) untuk berbagi dan meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas. 

Tepat di jalan protokol di sekitar eks Mapolres Lamsel, personel Sat Lantas menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan helm dalam rangka kampanye Operasi Keselamatan Krakatau.

Kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat dan pengendara yang sedang melintas tersebut berhasil menyedot perhatian yang besar. Sebanyak 150 paket takjil dan paket nasi disalurkan kepada para pengendara yang melintas pada sore hari itu.

"Kami juga membagikan 4 unit helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm dalam rangka kampanye operasi Krakatau," ungkap Kapolres Lamsel, AKBP Yusriandi Yusrin, S.IK kepada para media.

AKBP Yusriandi turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan pengendara untuk menyampaikan takjil dan helm. 

Pendistribusian helm dilakukan secara khusus kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan penggunaan helm. Selama kegiatan, dia didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Lamsel, Ipda Edi Setya.

"Dengan kegiatan ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat, terutama kepada pengendara yang patuh terhadap aturan lalu lintas. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung di hari-hari mendatang," tuturnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut