get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Sopir Travel Ancam Penumpang di Hajimena Diamankan oleh Tekab 308 Berakhir Damai

Kamis, 25 Januari 2024 | 13:15 WIB
header img
Polres Lampung Selatan menyelesaikan kasus ini dengan perdamaian antara pelaku dan korban, Kamis,(25/01/2024).Foto iNewsLamsel.id/Istimewa

LAMPUNG SELATAN,iNewsLamsel.id-sopir travel berinisial AR (44) warga Desa Kibang Budi Jaya, Kabupaten Tulang Bawang Barat, berhasil diamankan oleh Tekab 308 Polres Lampung Selatan. AR mengancam penumpang perempuan, ES (25), yang viral di TikTok.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Dhedi Ardi Putra, menyatakan bahwa AR telah mengakui perbuatannya. Kejadian terjadi di depan Minimarket Jalan Soekarno Hatta, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, tempat mangkal kendaraan travel.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin dan Kasat Reskrim Dhedi Ardi Putra turun langsung menjemput pelaku. Pelaku dan korban, ES, menjalani interogasi di Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang.

Pelaku mengancam ES pada Minggu (7/1/2024) ketika perempuan tersebut menggunakan jasa travel jurusan Rajabasa-Tulang Bawang. Pelaku menyampaikan ancaman melalui kata-kata kasar dan menghampiri kendaraan travel yang di dalamnya ada ES bersama tiga penumpang lain.

ES merekam aksi pelaku dan membagikan video melalui akun TikTok @eticayoshi**22**, yang kemudian menjadi viral. Polres Lampung Selatan berhasil menemukan pelaku berdasarkan lokasi kejadian yang diunggah ES.

Pelaku mengakui meluapkan emosinya karena menunggu ES selama tiga jam di tempat mangkal travel. ES memutuskan tidak naik dengan alasan negosiasi tarif tidak direspon oleh pelaku.

Meski pelaku meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya, ES memutuskan untuk tidak menuntut hukum. Polres Lampung Selatan menyelesaikan kasus ini dengan perdamaian antara pelaku dan korban, mengakhiri ketegangan yang viral di media sosial.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut