get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Merik Havit Tutup Turnamen Sepak Bola Pantai BBHAR Cup 2023, Hartono FC Juaranya

Senin, 27 November 2023 | 21:01 WIB
header img
Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit bersama Tim Hartono FC juara 1 pemenang turnamen sepak bola pantai BBHAR Cup 2023 (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Turnamen sepak bola pantai Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Cup tahun 2023 yang diadakan oleh BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan resmi berakhir pada Senin sore, (27/11/2023) melalui pertandinga antara tim Patriot berhadapan dengan tim Hartono FC.

Hasil pantauan saat laga final berlangsung sorak-soraya dari ratusan penonton pendukung kedua tim terdengar begitu menggema dilapangan pemuda pahlawan lama Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda tempat berlangsungnya final tersebut.

Hingga akhirnya pertandingan antara Patriot melawan Hartono FC berakhir dengan skor 1-5 yang dimenangkan oleh Hartono FC.

Setelah menyerahkan piala, Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Merik Havit mengucapkan selamat kepada tim pemenanag turnamen sepak bola pantai BBHAR Cup 2023.

"Trimakasih saya ucapkan kepada Hartono FC dan semua pemenang serta peserta yang telah mengikuti perlombaan kali ini, Insyaallah kegiatan turnamen ini menjadi kegiatan rutin BBHAR setiap tahun, hadiahnya pun bertambah menjadi 10 kali lipat," ucap Merik dalam sambutan sebelum acara pertandingan final dimulai.

Sementara, Topan Arya selaku Manajer tim sepak bola pantai Hartono FC juara 1 menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen dan mengharapkan agar disetiap tahun dapat terus terselenggara.

"Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan terus oleh BBHAR ditahun yang akan datang, bisa lebih besar lagi, lebih ramai lagi dan makin seru," harapnya.

Berikut pemenang open turnamen BBHAR Cup tahun 2023
Juara I : Hartono FC
Juara II : Patriot
Juara III : Gembira FC
Juara IV : Kampung Baru

Sekilas informasi pada ajang turnamen sepak bola pantai BBHAR Cup tahun 2023, diikuti oleh 32 tim yang tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut