get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Pembegalan Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi di Lampung Timur

Ibu Hamil di Bandar Lampung Datangi Ganjar Pranowo saat Ngopi Minta Perutnya Diusap  

Kamis, 26 Oktober 2023 | 11:16 WIB
header img
Ganjar Pranowo saat berada di Bandar Lampung sempat mengusap perut ibu hamil atas permintaannya bersama suaminya. Foto: Ruslan AS

BANDAR LAMPUNG, iNewsLampungselatan.id - Capres Ganjar Pranowo mengawali hari Kamis pagi tadi dengan sarapan dan minum kopi di Warung Kopi Susu Dunia di Bandar Lampung.

Kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah ini dimanfaatkan warga untuk berfoto bersama. Bahkan, salah satu ibu hamil sengaja meminta Ganjar mengusap perutnya dengan harapan bayinya kelak seperti Ganjar Pranowo.

Hari kedua safari politik bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Lampung dimulai dengan sarapan pagi dan minum kopi di Warung Kopi Susu Dunia, Jalan RA Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Kedatangan bacapres usungan PDIP ini disambut antusias oleh warga. Moment kedatangan Ganjar justru dimanfaatkan warga untuk berfoto bersama.

Bahkan, salah satu ibu hamil sengaja datang ke lokasi meminta Ganjar Pranowo untuk mengusap perutnya yang sedang hamil besar, berharap bayinya kelak seperti Ganjar Pranowo. Usai sarapan, Gubernur Jawa Tengah ini mengapresiasi kopi dan tapis, yang menjadi ciri khas Lampung.

Dalam kunjungannya di salah satu warung kopi di Bandar Lampung, Ganjar Pranowo mengapresiasi potensi kopi dan juga kain khas Lampung, yang menurutnya akan bisa mendunia jika dikelola dengan baik dan menjadi unggulan.

Dia juga dimintai komentar terkait belum adanya akronim atau singkatan nama pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Bacapres usungan PDIP ini menyerahkannya kepada masyarakat untuk mengusulkan singkatan tersebut.

Setelah ngopi dan menyapa warga Bandar Lampung di salah satu warung kopi, Ganjar bersama tim pemenangan Lampung langsung menuju ke Wisma Keuskupan Tanjung Karang, Wisma Albertus di Jalan Way Lubuk, Enggal, untuk bertemu dengan para uskup.

Sebagai rangkaian terakhir safari politik di Lampung, Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan simpatisan dan relawan Ganjar-Mahfud di Gedung Graha Wangsa, Sukaraja, Bumi Waras, Bandar Lampung, pada Kamis malam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut