get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Tahun Ajaran Baru, Police Go To School Berikan Pembinaan Kenakalan Remaja di SMA 1 Kalianda

Senin, 17 Juli 2023 | 11:53 WIB
header img
Anggota Polwan Polres Lampung Selatan memberikan pembinaan dalam program "Police Go To School" kepada para siswa baru di SMA Negeri 1 Kalianda.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Dalam rangka HUT Polwan ke 75 tahun 2023 dan memasuki tahun ajaran baru, anggota Polwan Polres Lampung Selatan memberikan pembinaan dalam program "Police Go To School" kepada para siswa baru di SMA Negeri 1 Kalianda, Senin(17/7/2023).

Iptu Abkoriah mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menjelaskan pentingnya memberikan edukasi kepada siswa-siswi baru mengenai pembinaan kenakalan remaja dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Selama pembinaan, pihaknya memberikan sosialisasi ketertiban berlalu lintas, antisipasi terjadinya pelecehan seksual dan mencegah keterlibatan wanita dan anak-anak sebagai korban dan pelaku kejahatan.

"Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman siswa-siswi SMA Negeri 1 Kalianda tentang pentingnya kesadaran berlalu lintas dan kenakalan remaja dalam kehidupan sehari-hari, "jelasnya.

Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kalianda dapat menjadi generasi yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, menjauhi kenakalan remaja, serta memiliki kemampuan untuk mengenali dan menghindari potensi bahaya pelecehan seksual dan kejahatan lainnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut