get app
inews
Aa Read Next : Masa Depan Anak Perlu Tetap Dijaga Selama Proses Peradilan.

Kades Tajimalela Qomaruddin Akbar Gembira di Perpisahan Siswa SDN 3 Tajimalela

Kamis, 08 Juni 2023 | 15:54 WIB
header img
Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar menghadiri acara perpisahan siswa kelas VI di SDN 3 Tajimalela Kabupaten Lampung Selatan. (Foto : Yogi/iNewsLamsel.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Tajimalela mengelar perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2022/2023. Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar gembira saat menyaksikan pentas seni yang dipersembahkan oleh siswa.

Hal itu tergambar jelas dalam senyumannya Qomar saat dirinya melihat tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak SD Negeri 3 Tajimalela menari bagaikan orang dewasa.

Tak cukup disitu, saat siswa sedang serius menari terlihat seorang guru menghamburkan sejunlah uang yang mengakibatkan konstentrasi penari cilik itu pun langsung pecah menari dan langsung berebut memunguti uang pecahan 2000.

Melihat kejadian itu, sepontan Qomar dan para emak-emak tertawa terbahak-bahak melihat lucunya tingkah anak-anak mereka.

Kades Qomar sangat terhibur dengan penampilan dari siswa" Luar biasa  siswa-siswi yang ada di SDN 3 Tajimalela ini, Usia balita bermental baja," katanya.

Bangga rasanya bisa menyaksikan momen perpisahan dan pelepasan siswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya selama 6 tahun.

"Kejarlah cita-cita dan persiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Karena saat ini dan kedepan nantinya bukan hanya Desa Tajimalela saja yang membutuhkan putra-putri terbaik, Daerah dan Negara kita pun perlu putra-putri terbaik," ungkapnya Kades itu.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut