get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Wisata Pantai di Lampung, M Beach Kalianda Tempat Tepat Untuk Berlibur

Selasa, 02 Mei 2023 | 01:14 WIB
header img
Pengunjung wisata pantai M Beach Lampung sedang menikmati keindahan pantai yang asri, (Foto : Yogi/iNewsLamsel.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Puncak libur lebaran Idul Fitri 1444-H, objek wisata Pantai M Beach Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Lampung saat ini dipenuhi ribuan pengunjung (1/5/2023). Harga terjangkau dan fasilitas lengkap menjadi pilihan warga masyarakat.

Manager M Beach Kalianda Nirwana, Etwin Prabu W atau biasa dipanggil Abink nama sapaannya menjelaskan kondisi pantai sampai dengan saat ini "Alhamdulillah terbilang ramai, lancar dan damai. Walau, kondisi ombak sejak lebaran sampai saat ini bisa dikatakan cukup tinggi tapi tetap terkendali," Ucapnya.

Menurutnya, hanya wilayah pantai M Beach ini sajalah yang bisa dilakukan aktifitas berenang. Maka dari itu, objek wisata satu ini sangat digemari oleh keluarga yang datang membawa anak, kerabat, saudara dan juga kekasih hati dari dalam dan luar Daerah yang ingin bermandian dan menikmati keindahan wisata pantai.

"Rata-rata pengunjung mulai kawula muda, keluarga, dan anak-anak. Jika dilihat dari Plat Kendaraan nya kebanyakan pengunjung Daerah Bandar Lampung, Palembang, dan juga Pulau Jawa seperti Serang, Bandung, Jakarta, Semarang dan Daerah Jogja pada berwisata kesini," Tuturnya.

Euis Satika seorang pewisata Pantai M Beach Kalianda mengatakan "Fasilitas yang ditawarkan pantai ini cukup menarik, apa lagi kita kesini bersama anak, tidak khawatir karna banyak fasilitas tempat bermainnya. Sedangkan untuk harganya pun terbilang cukup murah/ terjangkau, pokoknya liburan kali ini sangat berkesan lah," Singkatnya.

Berikut harga tiket masuk Pantai M Beach Lampung tahun 2023

Tiket masuk pengunjung reguler Weekday dikenakan harga 25.000/org (Senin-Jum'at), dan Weekend dikenakan tarif harga 35.000/org (Sabtu-Minggu).

Sementara untuk tiket masuk pengunjung + fasilitas spot berfoto M Beach Park pada Weekday dikenakan harga 40.000/org (Senin-Jum'at), dan Weekend dikenakan harga 50.000/org (Sabtu-Minggu).

Catatan, harga tiket masuk + spot berfoto M Beach Park ini pengunjung hanya menambah biaya sebesar 15.000 dari tiket reguler. Harga ini diberlakukan jika penginjung melakukan pembayar diloket kasir depan ( POS 1 ), akan tetapi jika pengunjung melakukan pembayaran diloket kasir yang berada didalam area pantai ( POS 2 ) maka masuk ke Area Spot foto dikenakan harga 20.000/org.

Perlu diketahui, bagi para pengunjung yang sudah melakukan satu kali pembayaran masuk ke Area Spot Foto, pengunjung bisa melakukan aktifitas foto sepuasnya di berbagai spot yang ada di area tersebut, dan pengunjung juga sudah bisa menikmati wahana mini outbond untuk anak-anak yang terdapat didalamnya.

Saat ini, M Beach Kalianda sedang memberikan discount potongan harga 5.000/tiket untuk jenis tiket masuk + spot foto dengan menggunakan transaksi nontunai. Semua jenis tiket tersebut sudah free Toilet & Kamar Bilas.

Adapun biaya parkir kendaraan mobil sebesar 10.000 sedangkan parkir kendaraan motor dikenakan harga 5.000/motornya. Orangtua yang membawa anak usia diatas 2 tahun sudah terhitung 1 tiket masuk.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut