get app
inews
Aa Read Next : Bupati Lampung Selatan Berikan Sertifikat Gratis Ke 14 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Benny Uzer Calonkan diri Sebagai Anggota DPD RI Asal Lampung Pada Pemilu 2024

Minggu, 15 Januari 2023 | 23:33 WIB
header img
Kakak dari Benny Uzer, Dasta Wiliyatama saat menunjukan gambar pencalonan Benny Uzer sebagai anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.(Foto: Lutfi/iNews.id)

TULANG BAWANG, iNewsLamsel.id - Mantan ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014, Benny Uzer akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)pada Pemilu 2024 mendatang.

Beny Uzer akan mencalonkan di Daerah Pemilihan Lampung.

Pada pencalonan ini, Benny mengusung tema perjuangan "Bersama Membangun Indonesia, Bersama membangun Lampung".

Berdasarkan data dari KPU Provinsi Lampung Beny Uzer mendapat dukungan sedikitnya 3.414 suara di 10 kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Dasta Wiliyatama selaku kakak dari Benny Uzer memberitahukan informasinya kepada warga kabupaten Tulang Bawang bahwa Benny Uzer akan mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

"Pada sore hari ini kami berada di Kabupaten Tulang Bawang, memberikan Informasi kepada masyarakat untuk mengetahui Bahwa Benny Uzer mencalonkan Dirinya Pada Pemilu tahun 2024 Sebagai Bakal Calon anggota DPD RI, dalam keterangannya di Tulang Bawang, Minggu(15/1/2023).

Ia juga menambahkan saat ini masih dalam proses verifikasi dan saat ini juga sudah membentuk tim untuk berkomunikasi dengan segenap konstituen di seluruh Lampung.

"Mohon doanya mudah-mudahan terpilih, "tutupnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut