get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Peringati Hari Guru, Polsek Penengahan Sambangi Guru di Pulau Harimau Lampung Selatan

Sabtu, 26 November 2022 | 19:13 WIB
header img
Peringati Hari Guru, Polsek Penengahan Sambangi Guru di Pulau Harimau.(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Peringati Hari Guru Nasional, anggota Polsek Penengahan bersama Bhabinkamtibmasnya melakukan kunjungan ke SDN 5 Sumur Pulau Harimau, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Jumat (25/11/2022).

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel menjelaskan, pihaknya dari Polsek Penengahan Polres Lampung Selatan sengaja menyambangi sekolah SDN 5 Pulau Harimau ini dalam rangka Hari Guru Nasional.

"Kami sangat bangga sekali atas semangat guru-guru yang mengajar siswa - siswa di Pulau Rimau ini, dimana setiap hari mereka pulang pergi harus menyeberangi laut, "ungkapnya.

"Diharapkan dengan kehadiran kami pada peringatan Hari Guru Nasional di Pulau Harimau ini dapat memberi dukungan semangat kepada guru-guru disini, karena anak-anak sangat membutuhkan pendidikan, "lanjutnya.

Iptu Gobel juga mengingatkan bahwa tanpa kehadiran seorang guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik para pemimpin negeri ini dikemudian hari, disamping itu Kapolsek memberikan kado kepada para guru di hari guru saat ini.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut