Terharu dan Bangga, Kapolsek Sidomulyo Teteskan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Hari Guru

Heri Fulistiawan
.
Sabtu, 26 November 2022 | 19:42 WIB
Terharu dan Bangga, Kapolsek Sidomulyo Teteskan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Hari Guru di Lapangan SMA Negeri 1 Sidomulyo, Lampung Selatan.(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi mengikuti kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 dan Hari Guru Tahun 2022 se-Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan di Lapangan Upacara SMA N 1 Sidomulyo, Sabtu(26/11/2022).

Kapolsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan, Iptu Ilham Effendi dalam kesempatan tersebut berkesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat hari guru kepada seluruh peserta guru yang hadir dalam acara tersebut.

"Selamat hari guru, terima kasih sudah berjuang dengan segala macam tingkah laku kami selama menjadi anak didik Bapak dan Ibu guru sekalian karena tanpa Bapak dan Ibu guru yang telah berjuang mendidik kami, sehingga kami bisa menggapai cita-cita, "ucapnya.

Iptu Ilham terharu dan tampak tak mampu menahan air matanya, dari belakang tampak seorang guru membawakan kotak tisu untuk Kapolsek yang sedang berada di atas mimbar, suasana hadirin di lapangan menjadi haru dan terdiam sejenak.

"Kami tidak mungkin dapat berdiri didepan Bapak-bapak dan Ibu guru seperti sekarang ini, terima kasih Bapak dan Ibu guru sudah bersabar menjadikan kami hingga alhamdulillah bisa seperti sekarang ini, "lanjutnya, dengan nada yang terputus-putus haru.

Pelaksanaan upacara Hari Guru di Kecamatan sidomulyo yang dilaksanakan serentak di Lapangan Upacara SMA N 1 Sidomulyo ini langsung sebagai inspektur upacara Bapak Camat Sidomulyo Bapak Erman Suheri dan dihadiri oleh seluruh guru di Kecamatan Sidomulyo.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini