Logo Network
Network

Lagi...!!! Giliran ST12 Hibur Ribuan Warga di Panggung Lampung Selatan Festival 2022

Heri Fulistiawan
.
Sabtu, 19 November 2022 | 23:40 WIB
Lagi...!!! Giliran ST12 Hibur Ribuan Warga di Panggung Lampung Selatan Festival 2022
Band ST12 Hibur Ribuan Warga di Panggung Lampung Selatan Festival 2022.(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Panggung Lampung Selatan Festival 2022 kembali dihebohkan oleh sejumlah musisi Ibu Kota Jakarta. Sebelumnya acara dimeriahkan oleh group Band Jamrud dan artis-artis Bintang Pantura, pada Sabtu(19/11/2022) malam, panggung Lampung Selatan Fest 2022 kembali digemparkan oleh penampilan Band ST12 dengan sejumlah tembang andalannya.

Membawakan lagu-lagu pop melayu bernuansa rock itu, ST12 sukses menghipnotis dan mengobati kerinduan para penggemar yang terdapat di Kabupaten Lampung Selatan dan sekitarnya.

Konser yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Lampung Selatan ini, juga sukses membuat ST Setia, julukan untuk fans ST12 berurai air mata.

Berdasarkan pantauan, ribuan ST Setia hadir memenuhi Lapangan Way Handak Expo Lampung Selatan, kepadatan dan riuh pikuk penggemar bersatu dalam sorak gembira para penonton yang hadir.

Saat lagu-lagu tersebut didendangkan, terlihat para ST Setia sangat menghayati lagu tersebut, keseruan dan rasa haru bercampur menjadi satu saat mendengarkan 10 lagu yang dibawakan selama 1 jam lamanya.

Bahkan, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang notabenya merupakan orang nomor satu di Kabupaten Ujung Sumatera itupun, nampak menikmati penampilan band yang kini dinahkodai oleh Aris Runtuwene sebagai vokalis.

Kemudian, Pepeng sang gitaris dan Pepep sang drummer. Berikut beberapa tembang lagu yang dibawakan oleh ST12 dalam konser tersebut, Puspa, Cari Pacar Lagi, Rasa Yang Tertinggal, Saat Kau Jatuh, Jangan Pernah Berubah, Cinta Tak Harus Memiliki, Aku Terjatuh, Putri Iklan, Aku Masih Sayang dan ditutup dengan lagu Isabella.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini