get app
inews
Aa
Read Next : Target Nasional Kurangi Kasus Stunting, Ini Langkah Lapas Kalianda

Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung Lakukan Litmas 216 WBP Lapas Kaliand

Senin, 19 September 2022 | 20:17 WIB
header img
(foto: istimewa/ Humas Lapas Kalianda)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung lakukan kegiatan Penelitian Kemasyarakatan(Litmas) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) Lapas Kelas II A Kalianda di Aula Lapas setempat, Senin(19/9/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 216 orang WBP Lapas yang di Assesment penempatan dan Program Pembinaan Integrasi oleh Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung.

Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Tetra Destorie dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, M. Rolan, beserta tim Pembimbing Kemasyarakatan yang hadir untuk melakukan Penelitian Kemasyarakatan penempatan dan assesmen. "Kami ucapkan terimakasih kepada bapak kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandar Lampung dan Pembimbing Kemasyarakatan yang telah mengupayakan assessmen kepada WBP kami, mudah-mudahan tujuan dari kegiatan Assesment ini dapat terwujud dengan baik," ucap Kalapas Kalianda.

Saya harap, setelah dilakukan penilaian terhadap tahanan, anak, dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) kami, akan memudahkan kami dalam menentukan program perawatan dan pembinaan yang terbaik untuk Warga Binaan," harapnya.

Berdasarkan pantauan, Kegiatan Penelitian Kemasyarakatan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kalianda berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut