get app
inews
Aa Read Next : Tahanan Lapas Kelas IIA Kalianda Terima Remisi

Jelang Pemilu, Petugas Lapas Kalianda Tanda Tangani Pakta Integritas Netral dalam Pemilu 2024

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:26 WIB
header img
(Foto: istimewa/ Humas Lapas)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Menjelang Pesta Demokrasi atau Pemilu 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Tetra Destorie bersama seluruh Petugas Lapas menandatangani Pakta Integritas dan berkomitmen Ikrar bersama untuk Netral dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang, pada Senin(24/10/2022).

Kegiatan Ikrar bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan di Aula Lapas Kalianda berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu di tahun 2024.

Kalapas Kalianda Tetra Destorie, mengatakan bahwa ikrar bersama dilaksanakan sebagai wujud netralitas pegawai yang bermartabat, beretika dan demokratis.

"Sebagai ASN di Lapas Kalianda, kita harus menjaga dan menegakkan prinsip netral, dalam melaksanakan pelayanan publik, baik sebelum, maupun sesudah pemilu dan pemilihan di 2024. Ikrar bersama ini dibarengi dengan Penandatanganan Pakta Integritas Netral oleh seluruh petugas Lapas sebagai wujud netralitas pegawai yang bermartabat, beretika dan demokratis," katanya.

Pihaknya berharap, agar pemilu dan pemilihan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 berlangsung dengan jujur, netral, aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan dengan netralitas kita semua, pemilu dan pemiihan yang nanti akan dilaksanakan bisa berlangsung dengan jujur, netral, aman dan kondusif," tutupnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut