get app
inews
Aa Read Next : Tahanan Lapas Kelas IIA Kalianda Terima Remisi

Peduli Kesehatan dan Kebersihan, Kalapas Kalianda Kumpulkan Ratusan Warga Binaan

Senin, 23 Oktober 2023 | 14:14 WIB
header img
Kalapas Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono bersana warga binaan pemasyarakatan diseluruh blok (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono sapa Warga Binaan Pemasyarakatan di seluruh Blok Hunian, Senin (23/10).

Ia mengingatkan agar Warga Binaan selalu menjaga kesehatan dirinya, menjaga kebersihan lingkungan dan saling peduli kepada rekan-rekan sesama Warga Binaan.

"Sampah sekecil apapun harus kita buang karena sampah besar bermula dari sampah-sampah kecil dan tengah cuaca kemarau ini mari jaga kesehatan, mari jaga kebersihan, mari saling peduli terhadap sesama. Semoga kita semua bisa sehat-sehat semua sampai dengan bertemu keluarga nanti," kata Kalapas Kelas IIA Kalianda Chandran Lestyono.

Diketahui, Kalapas Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono tersebut ditemani Ka KPLP Robi Eka Saputra untuk mengelilingi Blok Hunian Warga Binaan A, B, C dan D, Blok Wanita, Blok Anak, Klinik Kesehatan, serta Area Branggang.

Bertujuan mendeteksi dini sebagai langkah preventif dengan menilai dan mengasesmen situasi di Lapas Kalianda dalam menciptakan lingkungan Lapas yang aman dan kondusif. 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut