get app
inews
Aa
Read Next : Kalapas Kalianda Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Bangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Petugas Lapas Kalianda Tanda Tangani Komitmen Bersama

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:44 WIB
header img
Kalapas Kalianda Tetra Destorie melakukan Penandatanganan Komitmen bersama Membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, di Lapas Kalianda.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Bangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda melakukan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen bersama seluruh Petugas di Aula Lapas Kalianda, Rabu(25/1/2023).

Penandatanganan Komitmen bersama Membangun ZI menuju WBK dan WBBM, di Lapas Kalianda dilakukan oleh Kalapas, Ka. KPLP, Kasi Kamtib, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Binadik, dan Kasi Bimker.

Kalapas Kalianda, Tetra Destorie berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk Lapas Kalianda.

"Bermodalkan komitmen dari semua petugas Lapas Kalianda, saya bersama rekan-rekan akan terus berbuat yang terbaik kepada Lapas ini," tutur Tetra Destorie.

Pada kesempatan tersebut ia menambahkan, hal tersebut merupakan bentuk komitmen petugas Lapas dalam mengabdi dan berloyalitas kepada negara.

"Momentum kali ini merupakan sebuah momen awal yang harus terus kita semua jaga sebagai bentuk peneguhan janji setia dalam mengabdi kepada negara, sekaligus bentuk komitmen kerja untuk Lapas Kalianda," ujarnya

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut