get app
inews
Aa Read Next : Dapat RJ dari Kejari Lamsel dan Langsung Bebas, Ibu Pelaku Pencurian Sujud Syukur Sambil Menangis

Perdana Kunjungi Lapas Kalianda, Kapolres Lampung Selatan Tinjau Blok Hunian

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 15:30 WIB
header img
Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda bersama Kapolres baru Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda menyambut Kapolres baru Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, di Lapas Kalianda pada Sabtu, (5/8/2023).

Kegiatan kunjungan ini merupakan kunjungan Perdana Kapolres Lampung Selatan yang baru ke Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda sejak dirinya dilantik beberapa hari yang lalu.

Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menyambut baik kunjungan Kapolres Lampung Selatan yang didampingi para pejabat utamanya sambil beramah tamah di dalam ruangan Kalapas.

Kunjungan Kapolresta Lampung Selatan yang perdana ini merupakan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sambang demi mewujudkan Kamtibmas Lampung Selatan.

"Kami berharap dengan kunjungan ini kedepannya kita dapat terus saling berkoordinasi terkait informasi pengamanan yang ada di Lampung Selatan," ucap Kapolres Lamsel, AKBP Yusriandi Yusrin.

Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie turut menyambut hangat maksud dan tujuan AKBP Yusrin dan juga berharap dapat terus menjalin keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

“Kami juga selalu siap bersama-sama bersinergi antara Lapas Dan Polres Lamsel dalam menjaga keadaan yang aman dan kondusif,” kata Kalapas Kalianda.

Kegiatan selanjutnya, Kalapas Kalianda mengajak Kalpolres Lampung Selatan untuk meninjau Blok Hunian Warga Binaan Lapas Kalianda. 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut