Logo Network
Network

Wow! Andika 'Babang Tamvan' Akan Kangen-Kangenan Dengan Warga Kalianda

Teguh Handika
.
Rabu, 06 Juli 2022 | 16:12 WIB
Wow! Andika 'Babang Tamvan' Akan Kangen-Kangenan Dengan Warga Kalianda
Andika Mahesa dalam promo acara di Kota Kalianda 11 Juli 2022 mendatang. Foto: istimewa/ Adinda Rizka

LAMPUNG SELATAN, iNews.id -- Pesona Andika Mahesa pentolan Kangen Band sebagai kebangaan masyarakat Lampung rupanya belumlah habis.

Di sponsori Auroscorp, babang tamvan julukan yang melekat dengan pelantun tembang 'Doy' akan hadir menghibur warga Kalianda di Pantai Sanggar Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/7/2022) depan.

Public Relation Auroscorp, Adinda Rizka mengatakan sengaja menghadirkan Andika Mahesa ke Kota Kalianda paska melandainya pandemi Covid-19 dua tahun terakhir.

"Konsepnya lebih ke acara temu kangen dengan Andika Mahesa. Mantai bareng sambil menikmati indahnya sunset Pantai Sanggar Kalianda," buka Adinda, Rabu (6/7).

Tak melulu soal hiburan dalam temu kangen, pihak penyelenggara juga menyediakan tempat bagi pelaku UMKM sebagai bentuk dukungan terhadap usaha kecil untuk bersama-sama memeriahkan event tersebut.

"Disitu juga ada tenant-tenant UMKM, total ada 16 (tempat bagi pelaku usaha UMKM, red.). Untuk saat ini, baru terisi dari UMKM coffe shop semua. Kopi satu kosong dan kopi janji manis," imbuhnya.

Pas hari H nanti, rencananya Andika akan membawakan 7 lagu hits untuk mengobati rasa kangen masyarakat terhadap band yang menjadi idola kawula muda di era 2000 an itu.

Meski Andika merupakan artis yang sudah malang melintang di kancah nasional, tapi di acara itu juga akan tampil band-band lokal yang biasa wara wiri di Kalianda.

"Ada band pendukung lokal dari kalianda. Yaitu Kalibata kustik dan Ice The Guns," timpal Adinda.

Untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang akan kangen-kangenan, pihak sponsor sudah bersiap dengan menyediakan 1.000 tiket yang ramah di kantong.

Kerennya lagi, dengan merogoh kocek segitu sudah mendapatkan fasilitas gratis masuk area pantai dan parkiran plus suguhan musik berkelas.

"Sekitar 1000 tiket. Pre sale 75K (Rp75 ribu, red), tiket tidak ada kelasnya semua sama. Include tiket masuk pantai dan parkir," tutup Adinda.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.