Jelang Idul Adha 1445H, Warga Desa Tajimalela Cair BLT DD

Yogi Novan Abitama
Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar serahkan BLT DD kemiskinan ekstrim secara simbolis. (Foto: Yogi/ iNewsLamsel.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Menjelang perayaan Idul Adha 1445 H, Pemerintah Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kemiskinan ekstrim tahun 2024, tahap ke 2, kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu, (12/6/2024).

 

Hal itu, diserahkan oleh Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar secara langsung kepada KPM, dan disaksikan Camat Kalianda Erman Suheri beserta jajaran, Bhabin Kamtibmas Yanto, Pendamping Desa Ridwan, Badan Permusyawarahan Desa Ridwan Daud.

 

"Ini sengaja kita bagikan mendekati hari raya Idul Adha, semoga bermanfaat untuk bapak-ibu penerima BLT DD kemiskinan ekstrim," kata Qomar.

 

Sementara, Camat Kalianda Erman Suheri mengungkapkan kehadirannya untuk memastikan dan menyaksikan bahwa BLT DD tahap ke 2 ditahun 2024 sudah dibagikan ke 35 KPM, semoga bermanfaat.

 

"Dana ini 900 ribu/3bulan, jangan dibelikan hp. Belikanlah beras, belikan obat, bisa juga dibelikan baju untuk keperluan ibadah idul adha, karna Senin kita mau lebaran," ungkapnya.

 

Terpisah, Qomar menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada Camat Kalianda yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi di Desa Tajimalela.

 

"Saya doakan semoga bapak camat sehat selalu, dan semakin sukses," singkatnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network