Perpisahan Siswa Kelas XII, Kepala SMAN 1 Kalianda : Sebanyak 35 Siswa Masuk PTN Jalur Undangan

Yogi Novan Abitama
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kalianda dihadapan orang tua wali siswa menyampaikan sambutan perpisahan untuk siswa yang telah selesai menempuh pendidikan SMA. (Foto : Yogi/iNewsLamsel.id)
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kalianda, Darmiyati menyampaikan bahwa pada hari ini (17/5) tentu dengan nuansa yang menyedihkan dan membahagiakan bagi kita semua yang terlibat didalam pendidikan. Baik orang tua, guru dan juga siswa-siswi.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya (5/5) kemarim, SMA Negeri 1 Kalianda pada tahun ini sebanyak 360 siswa-siswi yang terbagi didua program studi yaitu IPA dan IPS dinyatakan lulus 100 persen.

Lanjut, saya selaku kepala sekolah dan mewakili seluruh dewan guru beserta staf mengucapkan, "selamat dan sukses kepada seluruh anak-anakku yang telah berhasil menyelesaikan tanggung jawabnya dalam bidang pendidikan selama 3 tahun," Ucapnya.

Menempuh pendidikan tentu saja ada rintangan ada hambatan dan ada tantangan, tetapi karna daya juang kalian yang begitu tinggi, kalian mampu menyelesaikan study dengan baik.

Rasa bahagia, berbangga hati dan bersyukur karna telah mampu menunjukan dengan orang tua, bapak-ibu guru dan juga teman-teman bahwa kalian telah menyelesaikan dan menghasilkan kenangan indah atas keberhasilan yang luar biasa.

Terusnya, Kepsek itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi yang baik, dari orang tua siswa kepada bapak-ibu guru sehingga siswa-siswi kelas 12 dapat menyelesaikan studinya dengan baik.

"Tanpa ada komunikasi yang baik dari orang tua dan dengan pihak sekolah mungkin anak kita ada yang tidak sampai selesai" Bebernya.

Sekedar informasi bahwa siswa-siswi SMA Negeri 1 Kalianda melalui jalur undangan diterima diPerguruan Tinggi Negeri (PTN) sebanyak 35 orang, baik dalam Daerah Lampung dan diluar luar Dareh itu sendiri seperti Universitas Diponegoro (UNDIP), Institut Pertanian Bogor, dan lain-lain.

Editor : Heri Fulistiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network