get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Nanang Ermanto Tetap Fokus pada Pembangunan, Abai Kontestasi Pilkada 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 13:20 WIB
header img
Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Kamis,(21/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Yogi

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id-Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, tampaknya belum mempertimbangkan secara serius partisipasi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dijadwalkan pada bulan November 2024 mendatang.

Dalam wawancara eksklusif dengan media ini, Nanang Ermanto menegaskan komitmennya untuk tetap fokus pada pelaksanaan berbagai program pembangunan yang dicanangkan di Kabupaten Lampung Selatan. 

"Sekarang kita kerja dululah, melayani rakyat itu yang utama. Urusan maju tidaknya kita serahkan kepada Partai," ujarnya.

Bupati yang dikenal sebagai pemimpin di Bumi Khagom Mufakat ini menggarisbawahi pentingnya menyelesaikan tantangan-tantangan pembangunan seperti pengentasan kemiskinan ekstrem, program bedah rumah, penanggulangan stunting, dan peningkatan indeks pembangunan manusia di daerahnya.

Meskipun Pilkada serentak sudah dipastikan akan digelar pada Rabu, 27 November 2024, Nanang Ermanto tetap berpegang pada pendiriannya untuk mengutamakan tugas-tugas yang ada saat ini. 

"Kita kerja dululah, nanti kita pikirkan urusan Pilkada, tunggu saja tanggal mainnya," tandasnya saat ditemui usai kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Penengahan.

Pemilihan ini akan menjadi momen penting bagi 37 provinsi dan 308 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Lampung Selatan. Namun, sementara sejumlah nama kandidat mulai muncul, Nanang Ermanto masih memilih untuk menunda pertimbangan terkait potensi pencalonannya.

Tetap pantau perkembangan selanjutnya seputar kontestasi Pilkada Lampung Selatan dan berbagai progres pembangunan di daerah ini.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut